Senin, 16 November 2015

Apakah Mungin Ya, Jika Smartphone Anyar dari Lenovo Vibe P1m Sediakan Bonus Paket Data 6GB Gratis


Lenovo Vibe P1m Sediakan Bonus Paket Data 6GB Gratis
Lenovo Indonesia menyediakan bundlingseri smartphone Big Battery terbarunya, Vibe P1m dengan operator seluler Indosat. Apa saja yang ditawarkan operator kuning ini bagi pembeli Vibe P1m?
"Kita akan memberikan paket yang memudahkan konsumen, baik pelanggan Indosat maupun pengguna smartphone Lenovo," demikian ujar M. Faried Ismunandar, Division Head Device Management Indosat di sela peluncuran Vibe P1m di Jakarta, Rabu (27/10/2015).
Pertama-tama, diungkapkan Faried, Indosat akan memberikan paket data sebanyak 6GB selama tiga bulan berturut-turut, atau 2 GB untuk setiap bulannya.
"Paket ini bisa dipakai untuk (koneksi) 4G dan all network, jadi kalau pas di area yang tidak ada 4G-nya bisa pindah ke network 3G atau 2G," ujar Faried. http://situsdpbbm.com/
Lenovo Vibe P1m memang dirancang untuk mendukung koneksi 4G LTE TDD oleh Lenovo.
Dengan memiliki paket data 6 GB selama tiga bulan itu, ditambahkan Faried, pelanggan tidak perlu membeli paket data baru lagi, cukup menjaga masa aktif kartu SIM.
Selain memberikan paket data, Indosat juga tidak melupakan pelanggan voice dan SMS. Untuk itu Indosat menambahkan pulsa sebesar Rp 100.000 bagi pelanggan baru Indosat yang membeli Lenovo Vibe P1m.
"Jadi kita tak hanya menggandeng pengguna yang melek data saja, melainkan juga pengguna dengan kebutuhan lain seperti voice dan sms," demikian jelas Faried.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar