Senin, 16 November 2015

Yuk Mari DIlihat Bersama sama Apa yang Kami Share Kali Ini, Yuk Kita Simak Kabar Menarik Seputar Animasi Dp BBM Ucapan Tahun Baru 2016

Gambar DP BBM ucapan selamat tahun baru 2016, berikut ini bisa kalian gunakan untuk mengirim ucapan selamat tahun baru 2016, denngan teman, sahabat dan keluarga tercinta, kalian juga bisa menjadikan DP BBM, setatus di Facebook, Twitter dan media sosial lainya, tahun baru 2016 sudah di depan mata tidak terasa kita sudah di penghujung tahun 2015 dan akan memasuki tahun baru 2016, tentunya setiap menyambut tahun baru kita mempunyai harapan-harapan baru dan semangat yang baru untuk mewujudkan cita-cita yang kalian inginkan.
Mungkin sudah menjadi teradisi ketika tahun baru tiba banyak orang yang mengirimkan kata ucapan selamat tahun baru ke teman, sahabat dan keluarga tercinta, di dunia maya atau internet banyak sekali kata-kata ucapan tahun baru 2016, yang bisa kamu gunakan contohnya, Gambar DP BBM ucapan selamat tahun baru 2016, DP BBM Happy New Year 2016, selain menggunakan kata-kata ucapan biasanya lebih keren terlihat menarik dan bagus biasanya menggunakan gambar, buat kalian yang lagi bingung cari-cari gambar DP BBM ucapan selamat tahun baru 2016, nah kami mencoba berbagi sebagai berikut gambarnya.

Koleksi Sms dan Dp BBM Happy New Year 2016

6dp bbm tahun 2016 5dp bbm tahun 2016 4dp bbm tahun 2016 1dp bbm tahun 2016
Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2016. Selamat tahun baru 2016 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Matahari menyelinap dibalik bukit,
sembunyikan kenangan hidup,
menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda,
sebentar lagi kan menjelang.
Selamat datang sms tahun baru 2016,
harapan baru dan perubahan.

Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin.
Harapan membuat segala sesuatu menjadi bekerja.
Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah.
Semoga kamu memiliki ketiganya untuk tahun baru ini,
Selamat tahun baru 2016 ya.?

Selamat tahun baru 2016
Semoga selalu dapat temen baru
Rejeki baru
Tapi bukan istri dan pacar baru!
Hidup hanya sebentar. Sebentar senang. Sebentar sedih. Sebentar bokek. Sebentar banyak duit. Sebentar nangis. Sebentar ketawa. Eh, sebentar lagi ganti tahun. Met tahun baru ya.

Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati

Ada udang dibalik batu
daun cemara berwarna hijau
Selamat Tahun baru
semoga ceria dikau.hahaha

Buka Hati ada damai
buka mata ada terang
Buka kasih ada sukacita
Buka SMS ada Ucapan Selamat Tahun Baru 2016
Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 2016 ini..
Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2016
Mungkin sedikit info dan ulasan yang dapat kami bahas, semoga bermanfaat bagi kalian semua, sekali lagi selamat tahun baru 2016 buat kalian semua, terima kasih telah berkunjung di blog kami, tunggu info dan ulasan dari kami dengan tema artikel yang lebih berbeda yang akan kami posting di setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar