Jumat, 03 Juli 2015

Inilah Soso Baru Gadget ZTE Star 3, Smartphone Pertama di Dunia dengan Layar 4K

ZTE Star 3, Smartphone Pertama di Dunia dengan Layar 4K
ZTE dirumorkan akan meluncurkan smartphone pertama di dunia yang menggunakan layar 4K, yakni ZTE Star 3. Rumor juga menyebutkan, ZTE Star 3 menggunakan teknologi panel TFT dengan struktur kristal khusus.
Mengutip laman Phone Arena, Rabu (10/6/2015), panel TFT dengan struktur Kristal khusus dilaporkan dapat mengurangi konsumsi power, sekaligus meningkatkan kekuatan layar. ZTE Star 3 akan diluncurkan dengan layar 5,5 inci dan resolusi 2.160 x 3.840 piksel, yang mampu menghasilkan kerapatan piksel 806 ppi.
Beberapa waktu lalu, smartphone yang diduga sebagai ZTE Star 3 muncul di ranah maya. Dalam bocoran gambar tersebut, memperlihatkan ZTE Star 3 dengan bagian belakang lengkung, layar dengan bezel tipis, dan dual kamera di bagian belakang.
Seperti diketahui, Sharp juga sempat mengumumkan smartphone pertama berlayar 4K dengan dimensi layar seluas 5,5 inci. Akan tetapi, Sharp memaparkan panel 4K itu belum siap untuk produksi massal hingga 2016.
Sementara untuk ZTE Star 3, diduga akan menggunakan panel layar 4K yang diproduksi oleh BOE China. Di samping itu, tak hanya memiliki bezel tipis. ZTE Star 3 juga dibekali ketebalan 0.55 mm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar