Minggu, 05 Juli 2015

Unik Nih, Koleksi Batu Akik Dari Titiek Soeharto yang Berlafadz Allah

Penampakan Batu Akik Berlafadz Allah Milik Titiek Soeharto
Setelah sebelumnya sukses menggelar pameran Keris Nusantara, wakil rakyat di DPR yang diinisiasi oleh Fadli Zon menggelar Pameran Batu Akik Nusantara di Gedung Kura-kura, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta pada Senin (8/6/2015).
Berdasarkan pantauan Tim Liputan6.com, total batu akik yang dipamerkan mencapai 1.500 buah, yang didominasi milik Fadli Zon. Bahkan di pintu masuk ruang pameran, terpampang batu akik ukuran besar milik politisi Gerindra tersebut.
Hal lain yang menarik dari pameran tersebut adalah batu akik milik Titiek Soeharto. Dari berbagai koleksinya, terdapat batu akik jenis Kaladen yang berasal dari Gunung Kidul. Batu akik berwarna krem kristal ini menjadi menarik lantaran terdapat lafadz Allahberwarna putih. Tak pelak, batu akik milik puteri Presiden Soeharto ini menjadi perhatian banyak pengunjung dari berbagai kalangan.
Selain milik Fadli Zon dan Titiek, beberapa anggota DPR lainnya juga memamerkan koleksi batu akik miliknya, seperti Lucky Hakim dari Fraksi PAN, Maman Imanul Hak dari Fraksi PKB, hingga koleksi batu akik dari berbagai jenis dan ukuran milik mantan Wakil Bupati Garut, Dicky Candra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar