Minggu, 05 Juli 2015

Untuk Anda Kolektor Akik, Ada 5 Batu Akik Mewah Dari Sumsel Jadi Terpopuler

039571100_1433760715-Batu_Akik_-_South_Sumatra_Gemstone_Festival_2015
Harga batu akik asal Baturaja, Sumatera Selatan, memang terbilang mewah. Namun, ada 3 jenis batu akik yang jika dibeli sekaligus, harganya bisa mencapai Miliaran Rupiah. Jenis batu tersebut adalah batu akik purple 2 ons, batu akik purple 1,5 ons dan batu akik biru langit seberat 1 ons. Ketiganya dibandrol dengan harga mencapai 500 juta rupiah.
Artikel mengenai batu akik dari Sumsel yang dihargai ratusan juta rupiah ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 9 Juni 2015. (Mit)
Cara Menata Kamar Kos agar Terasa seperti di Rumah
Kangen suasana rumah? Coba atur dekorasi kamar kos Anda untuk mendapat feel serupa. Simak tips nya berikut ini untuk mendekorasi kamar asrama atau kos menjadi nyaman seperti suasana di rumah.
Busana Nikah Gibran-Selvi Dikerjakan Selama 3 Bulan
Berkonsep klasik Jawa dengan nuansa moderen, proses pengerjaan busana pernikahan Gibran Rakabuming, putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), dengan Selvi Ananda membutuhkan waktu sekitar 3 bulan. Demikian yang dijelaskan oleh Hanif Aisyah.
Penampakan Batu Akik Berlafadz Allah Milik Titiek Soeharto
Ada hal menarik dari batu akik milik Titiek Soeharto. Dari berbagai koleksinya, terdapat batu akik jenis Kaladen yang berasal dari Gunung Kidul. Batu akik berwarna krem kristal ini menjadi menarik lantaran terdapat lafadz Allah berwarna putih. Tak pelak, batu akik milik puteri Presiden Soeharto ini menjadi perhatian banyak pengunjung dari berbagai kalangan.
Di Pernikahannya, Gibran Hadirkan 16 Rasa Martabak Markobar
Markobar atau Martabak Kota Barat yang dijual oleh Gibran Rakabuming memang sudah populer di Solo. Memboyong markobar sebagai salah satu menu masakan pernikahannya dengan Selvi Ananda, Gibran pun hadirkan 16 rasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar