Jumat, 03 Juli 2015

Kabar Baru Datang dari Samsung yang Umumkan Teknologi Layar OLED Transparan

Samsung Umumkan Teknologi Layar OLED Transparan
Samsung berpartisipasi pada event Retail Asia Expo 2015 pada pekan ini di Hong Kong Convention and Exhibition Centre. Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu menunjukkan layar OLED transparan.
Dengan tampilan transparan ini, Samsung menyuguhkan inovasi baru dalam industri perangkat display. Dilansir Hexus, Kamis (11/6/2015), tidak hanya transparan, tetapi perangkat layar inovatif itu juga bisa berfungsi sebagai cermin berukuran besar.
Samsung mengungkapkan, bila display canggih ini dikombinasikan dengan teknologi Intel Real Sense dan software yang tepat, maka teknologi ini bisa mendukung fitur interaktif. Misalnya, layar dapat menampilkan gambar wardrobe atau pakaian yang seolah dipadukan dengan tubuh pengguna. http://situsdpbbm.com/
Dengan demikian, bila perangkat ini resmi diluncurkan untuk Department Store, maka pengguna akan dapat mengakses sebuah sistem fitting room virtual. Perangkat yang didukung teknologi Intel dan Samsung ini juga dapat memunculkan inovasi yang dinamakan Automobile Real Sense Solution.
Sistem pada teknologi tersebut menggunakan Transparent OLED untuk menunjukkan informasi relevan dan informasi tentang mobil dengan berbagai tambahan opsional serta aksesoris kendaraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar