Minggu, 05 Juli 2015

Tren Terbaru Batu Akik Bikin Diky Candra Kewalahan Larang Anak-Istri Koleksi Batu Akik

Diky Candra Kewalahan Larang Anak-Istri Koleksi Batu Akik
Diky Candra mengaku sempat kewalahan ketika anak dan istrinya tiba-tiba rajin mengkoleksi aneka batu akik. Tidak berhasil menghalau hobi anak dan istri, justru Dicky yang jadi suka batu akik.
"Tiba-tiba anak istri jadi suka main batu akik. Saya sudah larang sampai kewalahan. Nah, di situ saya berpikir ternyata ada kenikmatan tersendiri main batu. Akhirnya saya juga ikut koleksi," ungkap Diky di Kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015).
Tak hanya dijadikan hobi dan asal koleksi, Diky justru menjadikan batu akik sebagai lahan bisnis. Lewat sisi kreatif, ia menciptakan batu akik Dodol Garut. Dicky menamakan batu seperti itu lantaran memang mirip dodol.
"Jadi sebetulnya ini batu akik panca warna, tapi warnanya tidak timbul. Teman bilang mirip dodol, jadi dinamakan dodol garut. Memang mirip sih, bedanya tidak manis saja, hehehe," sambung Diky yang memang senang bercanda.
Rencananya, Diky akan turut serta dalam pameran batu akik dua pekan lagi. Suami Rani Permata ini akan memamerkan koleksi batu akiknya yang berjumlah hingga ribuan batu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar