Jumat, 03 Juli 2015

Sulit Dipercaya Kalau Ada Perusahaan Pekerjaan Orang untuk Hancurkan Smartphone

Perusahaan Ini Pekerjaan Orang untuk Hancurkan Smartphone
Sebuah perusahaan yang menawarkan bayaran sebesar 36.500 poundsterling atau sekira Rp400 juta per tahun bagi siapapun yang tertarik untuk menjadi penghancur ponsel.
Sebagaimana dilaporkan Daily Star, Rabu (10/6/2015), perusahaan bernama Tiger Phone tertarik mempekerjakan setiap orang yang memiliki ketertarikan untuk menghancurkansmartphone. Kandidat pekerja tersebut yang terpilih nantinya akan bekerja untuk menghancurkan smartphone terbaru.
Tak sembarangan, perusahaan tersebut mencari seseorang yang berpengalaman dalam merusak smartphone. Jadi, lowongan pekerjaan tersebut terbuka lebar bagi orang-orang yang pernah sengaja atau tidak merusak smartphone mereka sendiri. http://situsdpbbm.com/
Juru bicara Tiger Phone, Brandon Ackroyd, mengungkapkan jika mereka pada dasarnya mencari pekerja untuk menguji smartphone terbaru dengan cara yang ekstrem. "Barangsiapa yang diserahkan peran baru ini akan dasarnya akan dibayar untuk mengujismartphone dengan cara yang ekstrim,” ujar Brandon.
Uji coba yang dilakukan oleh pekerja yang terpilih di antaranya ialah tes untuk menjatuhkan smartphone di kamar mandi. Ackroyd menambahkan kandidat yang berhasil akan dapat  bekerja di kantor yang terletak di wilayah Inggris, dengan jam kerja yang sangat fleksibel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar